Manfaat Creambath untuk Kesehatan Rambut

creambath

Wanita lagi creambath di salon

Manfaat Creambath Bagi Kesehatan Rambut – Rambut merupakan sebuah mahkota sehingga setiap orang ingin memiliki rambut yang indah. Tidak sedikit orang yang beranggapan penggunaan produk-produk mahal dapat membuat rambut tampil sehat dan berkilau secara singkat. Tetapi pada kenyataannya penggunaan produk-produk tersebut hanya memberikan hasil yang sementara. Padahal banyak hal yang dapat kita lakukan untuk memperoleh rambut sehat berkilau secara permanen. Salah satu cara yang dapat anda lakukan adalah dengan rajin merawat rambut dan melakukan creambath.

Mendengar kata creambath tentu sudah tidak asing lagi di telinga anda. Creambath adalah salah satu jenis perawatan rambut dengan menggunakan cream atau krim khusus disertai dengan pijitan-pijitan lembut pada kulit kepala. Krim yang digunakan biasanya berasal dari bahan yang mengandung nutrisi-nutrisi penting bagi kesehatan rambut dan kulit kepala.

Manfaat Creambath untuk Rambut

Selain berfungsi untuk memberikan asupan gizi untuk rambut, creambath juga berfungsi untuk melembutkan rambut dan memberikan efek mendinginkan atau segar pada kulit kepala. Dengan melakukan creambath secara rutin anda akan mendapatkan manfaat-manfaat seperti dibawah ini, antara lain:

Nutrisi

Melakukan creambath secara rutin akan memberikan efek positif bagi kesehatan rambut anda. Mengapa? Rambut membutuhkan nutrisi untuk kelangsungan hidupnya. Nutrisi yang dibutuhkan oleh rambut sangat beragam. Setiap nutrisi-nutrisi tersebut bertugas untuk mengatasi masalah-masalah yang terjadi pada rambut anda. Dengan melakukan creambath rambut anda dapat memperoleh nutrisi-nutrisi penting tersebut dari krim yang digunakan. Nutrisi yang bisa didapatkan antara lain zink, vitamin, dan protein.

Mengatasi rambut kering

Advertisement

Masalah rambut kering yang dapat terjadi setiap saat pada rambut anda tentu akan sangat mengganggu penampilan. Rambut kering diakibatkan karena kurangnya jumlah asupan nutrisi dalam rambut. Dengan melakukan creambath, rambut anda yang semula kering akan menjadi lembab kembali dan terlihat lebih sehat. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal anda dapat melakukan creambath secara rutin.

Mengatasi rambut rontok

Selain rambut kering, masalah yang umum dialami para wanita adalah rambut patah dan rontok. Masalah rambut rontok memang terkadang menjadi masalah besar yang terjadi pada pria maupun wanita. Rambut yang patah dan rontok diakibatkan karena rambut kehilangan banyak nutrisi penting, selain itu kerontokan pada rambut juga dapat diakibatkan karena stress. Bahkan rambut yang terus menerus mengalami kerontokan akan mengakibatkan rambut semakin menipis bahkan hingga terjadi kebotakan. Rambut yang rontok tentu akan membuat anda merasa tidak percaya diri. Jika dirasa rambut anda sudah mengalami gejala-gejala kerontokan sebaiknya anda segera mengambil tindakan, salah satunya dengan rutin melakukan creambath agar rambut anda kembali sehat seperti sedia kala.

Baca juga artikel-artikel tentang kesehatan rambut di bawah ini:

Secara keseluruhan creambath memiliki manfaat dan fungsi yang sangat banyak dalam mendukung kesehatan rambut anda, seperti mengatasi rambut berminyak, rambut rontok, menutrisi rambut, dan banyak lagi. Anda dapat melakukan creambath sebagai alternatif perawatan rambut yang tepat pada salon kepercayaan anda atau melakukannya sendiri rumah. Lakukan creambath dengan cara yang tepat serta pilihan krim yang sesuai dengan kondisi rambut anda agar rambut anda senantiasa sehat dan indah.

Demikian beberapa manfaat yang dapat anda ketahui. Semoga semakin memantapkan anda dalam mengambil keputusan yang tepat untuk melakukan perawatan rambut. Rambut yang sehat dan selalu terlihat terawat tentu hal yang menjadi prioritas utama. Untuk mendapatkan hasil terbaik, sebaiknya anda selalu rajin untuk mengonsultasikan pilihan perawatan anda pada ahli kecantikan rambut, teman-teman yang lebih berpengalaman, atau pada dokter pribadi anda.

Manfaat Creambath untuk Kesehatan Rambut | Dahlia Bunga | 4.5

Leave a Reply